Selamat Datang, Wilujeng Sumping di Universitas Galuh
Universitas Galuh, kenapa tidak?

Universitas Galuh (UNIGAL) merupakan salah satu perguruan tinggi yang tumbuh dan terus maju dengan pesat yang mempromosikan pemberdayaan kearifan lokal yang keberadaannya mulai diakui secara global yang berdasar atas jaminan mutu. UNIGAL berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dengan moto bahwa "kualitas adalah tradisi kami".

UNIGAL berada di Kabupaten Ciamis, sekitar satu kilometer ke sebelah Utara dari kota Ciamis, yang dikenal sebagai “Kota Manis”. Ciamis terkenal dengan daerah wisata, agraris, dan banyak bertumbuh kegiatan usaha kecil dan menengah. Oleh karena itu Unigal memiliki kepedulian mengembangkan model kewirausahaan dengan membekali mahasiswa jiwa wirausaha dan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam pengembangan kewirausahaan dan penguatan produk lokal khas Ciamis, seperti galendo, raginang, selai pisang, dan lain-lain.      

Saat ini UNIGAL sudah mengembangkan kerja sama luar negeri meningkatkan akses global dengan cara menjaga memlihara hubungan luar negeri dan hubungan kolaboratif di antara universitas. Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) dan University of Malaya telah menjalin kerjasama pengembangan sumber daya dan Unigal telah tergabung dalam (AUAP) ASSOCIATION OF UNIVERSITIES OF ASIA AND THE PASIFIC organisasi pengembangan wirausaha Asia Fasifik.

Sebagai Rektor UNIGAL, saya mengajak Saudara untuk bergabung dan berbagi untuk menjadikan UNIGAL sebagai 'universitas kebanggaan kita' dan pusat keunggulan bagi peradaban manusia. UNIGAL berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan Saudara dengan menawarkan layanan akademik yang lebih baik di program studi atau fakultas yang Saudara pilih.

Rektor,


Dr. H. Yat Rospia Brata, Drs., M.Si.


  Kelembagaan