PERSYARATAN ADMINISTRASI CALON KETUA LPPM UNIVERSITAS GALUH

PERSYARATAN ADMINISTRASI
CALON KETUA LPPM UNIVERSITAS GALUH

Berdasarkan SK Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis Nomor : 009/SK/YPG-Cms/III/2007 tanggal 27 Maret 2007 dan SK Rektor Universitas Galuh Nomor : 034/4123/SK/AK/R/III/2007 tanggal 30 Maret 2007
 

Persyaratan Umum :

1.  Menyatakan kesanggupan untuk memenuhi ketentuan-ketentuan sebagaimana tercantum dalam SK Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis Nomor : 074/SK/YPG-Cms/IX/2006 tanggal 20 September 2006, tentang Peraturan Kepegawaian di Lingkungan Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis.

2.    Memenuhi persyaratan kesetiaan, prestasi kerja, tanggung jawab, ketaatan, kejujuran, kerjasama, prakarsa dan kepemimpinan sekurang-kurangnya nilai rata-rata baik, dengan dibuktikan pada Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP-3).

3.  Memenuhi kewajiban dan tidak melanggar ketentuan-ketentuan sebagaimana tercantum dalam SK Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis Nomor: 074/SK/YPG-Cms/IX/2006, tanggal 20 September 2006, tentang Peraturan Kepegawaian di Lingkungan Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis.

4.  Menyatakan kesediaan untuk melepaskan jabatan atau tugas lain yang dapat mengganggu tugas Jabatan Ketua LPPM.

 

Persyaratan Khusus :

 1.    Berstatus sebagai Dosen di Lingkungan Universitas:

2.   Sekurang-kurangnya memiliki Jabatan Akademik  lektor kepala bagi S-1, atau lektor bagi S-2 atau asisten ahli bagi S-3.

3.    Mendapat ijin dari atasan instansi yang bersangkutan bagi calon yang tidak berstatus Dosen tetap Universitas dan bekerja di instansi lain.

4.    Menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi terhadap Universitas dan Yayasan:

5.    Secara tertulis bersedia dicalonkan atau mencalonkan menjadi Ketua LPPM.

6.    Mempunyai masa kerja di Universitas minimal 4 (empat) tahun;

7.    Maksimal 4 (Empat) tahun sebelum pensiun pada saat pencalonan, kecuali bagi perintis dan pendiri;

8.    Berdomisili di Kabupaten Ciamis, yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk yang sah;

9.  Menyerahkan fotocopy : Kartu Tanda Penduduk yang sah, Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae, Ijazah terakhir yang telah dilegalisasi, Pangkat/golongan dan Jabatan Akademik terakhir.

10. Menyerahkan Rencana Strategis (Renstra)

11. Menyerahkan Pas Photo terbaru ukuran 4 x 6 : satu buah

 

 

NO

WAKTU

KEGIATAN

KET.

1.

Selasa

8 Januari 2013

Rapat Panitia mengenai penyusunan rencana kerja dan penetapan jadwal kegiatan serta penyusunan rencana anggaran biaya penjaringan .

Rapat panitia ke-1

2.

Kamis

10 Januari 2013

Rapat panitia mengenai Evaluasi persiapan penjaringan Bakal Calon Ketua LPPM.

Rapat panitia ke-2

3.

Senin

14 Januari 2013

Penyampaian surat mengenai informasi pendaftaran Bakal Calon Ketua LPPM ke unit kerja.

Panitia

4.

Senin

14 Januari 2013

Pemasangan atau penempelan informasi Pendaftaran Bakal Calon Ketua LPPM papan pengumuman setiap unit kerja.

Panitia

5.

15 s/d 22 Januari 2013

Penjaringan/ Pendaftaran Bakal Calon Ketua LPPM.

Waktu : Jam 09.00 s/d 14.00 WIB

Masa pendaftaran calon

6.

23 s/d 31 Januari 2013

Seleksi Administrasi Bakal Calon Ketua LPPM.

Panitia

7.

Jum’at

01 Pebruari 2013

Penyampaian nama-nama Kandidat Calon Ketua LPPM untuk ditetapkanan oleh Keputusan Rektor Universitas Galuh

Rapat panitia ke-3

8.

Selasa

05 Februari 2013

Rapat panitia mengenai persiapan Rapat Senat Universitas Galuh dan pembagian tugas untuk pelaksanaan proses pertimbangan.

Rapat panitia ke-4

9.

Jum’at

08 Februari 2013

Rapat Senat Universitas.

Rapat Senat

10.

Senin

11 Februari 2013

Rapat panitia mengenai Laporan Hasil Proses pertimbangan dari panitia kepada Rektor.

Rapat panitia ke-5

11.

Senin

18 Februari 2013

Pelantikan Ketua LPPM Masa Jabatan 2012-2016

Rektorat

                                                                                                                                          Ciamis, 10 Januari 2013

                                 Ketua,
                                               

                                                        TTD

                      H. Dudung Mulyadi,S.H.,M.H.